Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Media Sang Muslim
Tuesday, March 1, 2016, 6:51 AM WIB
Last Updated 2016-03-01T14:56:05Z
#Adsense#Facebook#Make Money#memonetisasiSEO

Video rencana monetisasi facebook

Advertisement
video tersebut dibuat di Facebook, dengan pemandangan sehari-hari di platform pengembangan empat kali, mencapai kekalahan empat miliar hanya dalam satu tahun. Tapi sampai sekarang, orang tidak memiliki video untuk membuat uang di platform.


Facebook tes cara baru untuk menampilkan video
Yang berubah saat ini. Perusahaan ini memperkenalkan rencana untuk memonetisasi video dan berbagi pendapatan dengan pencipta. pendapatan perpecahan dengan pencipta Facebook adalah seperti YouTube: 55% dari hasil iklan pergi ke penulis dan 45% untuk Facebook. Program ini dimulai dengan "beberapa lusin" mitra, termasuk Tastemade, NBA, Hearst, Funny or Die, dan Fox Sports.
"Para mitra mengatakan mereka ingin mempublikasikan lebih banyak jika mereka bisa mendapatkan manfaat dari distribusi, tetapi juga untuk membuat uang," kata Dan Rose, wakil presiden kemitraan di Facebook mengatakan
Facebook pendapatan perpecahan sedikit lebih rumit "pre-roll" iklan yang memainkan sebelum video YouTube. Itu karena video Facebook secara otomatis memutar audio off. Auto-play iklan pra-putar akan mengganggu pengguna, sehingga perusahaan menciptakan lingkungan yang sama sekali baru bagi orang-orang untuk melihat video, dan pada gilirannya, iklan video.
Sekarang, ketika pengguna Facebook pergi untuk menonton video di ponsel, mereka dibawa ke layar dengan latar belakang hitam yang secara otomatis menunjukkan beberapa video untuk ditonton nanti.(Hal ini disebut, dalam konvensi penamaan sederhana Facebook, "Video dianjurkan.") Setelah beberapa video, pengguna akan melihat iklan video. Iklan-iklan tersebut tidak melekat pada setiap bagian dari konten, yang juga di antara mereka seperti iklan TV. Perbedaan penting adalah bahwa, tidak seperti Facebook autoplay video, iklan akan memiliki suara pada, karena pengguna telah menonton video dengan suara.
Facebook akan membagi pendapatan dari pelacakan iklan antara semua video dilihat dalam satu sesi, menentukan bonus untuk berapa lama pemirsa untuk setiap video. Jadi jika Anda melihat video satu menit dari video lucu mati dan empat menit dari Fox Sports untuk iklan di tengah-tengah, Funny or Die akan menerima 55% saham dalam pendapatan iklan dan Fox Sports akan mendapatkan empat-perlima dari 55% dari pendapatan.
Facebook telah menguji "Disarankan Video" produk dengan pengguna iOS sebagian kecil dalam beberapa minggu terakhir. Hari ini sidang pergi lebih luas, dan itu akan memperluas ke lebih banyak pengguna dalam beberapa bulan mendatang. Android dan desktop akan mengikuti, kata Rose. Video pengguna disarankan "cara untuk masuk ke pengalaman yang lebih mendalam," katanya.
Facebook tidak keluar berapa banyak uang itu membuat pada iklan video muncul di News Feed Anda.Sheryl Sandberg mencatat di babak laba panggilan bahwa penjualan Facebook dapat ditingkatkan, karena pengiklan dapat membeli iklan video bukan iklan gambar normal mereka, bukan di luar.
Namun, banyak pengamat industri mengharapkan video, dan khususnya, mobile video, merupakan sumber utama dari mesin pertumbuhan pendapatan untuk Facebook di tahun depan. Meskipun perjanjian baru untuk mengatur dua program yang HBO baru, Facebook mempertahankan itu adalah fokus pada bentuk singkat video dan bentuk panjang acara televisi dan film. Sebuah perjanjian sebelumnya pada tahun 2011 dengan Warner Brothers untuk menyimpan film termasuk The Dark Knight gagal) "Facebook digunakan sebagai produk [di] singkat, versi gigitan-ukuran -. Orang rendam dalam dan keluar, beberapa kali sehari, dan dalam jangka waktu yang singkat, "kata Rose. Rekomendasi Video dan News Feed dioptimalkan untuk pendek-bentuk video, tambahnya.
Sebelum hari ini, Facebook penjualan lapangan kepada mereka yang membuat video itu sederhana: "mengakses penonton besar kami." Dengan kata lain, memberi kita konten premium secara gratis, dan lebih banyak penggemar. Bahkan tanpa motif keuangan, Facebook telah menarik pencipta video high-end untuk platform, termasuk Michelle Phan, Kompleks, Mic dan TYT Jaringan, semua dengan penonton besar tumbuh diposting video untuk platform ini. (Ini membantu bahwa jaringan sosial "News Feed" algoritma mendukung beberapa orang untuk mengirim video dan video.)
Meskipun keberhasilan awal, Facebook menghadapi tantangan di jalan untuk mendominasi video. Untuk satu, YouTube, adalah satu-satunya skala platform video selama satu dekade sampai Facebook datang, tidak akan mudah menyerah. Landasan memiliki berjuang untuk menjaga orang-orang kreatif dihargai di YouTube, menyediakan bonus bagi siapa saja untuk menandatangani kontrak eksklusif. Dan YouTube bukan satu-satunya pemain untuk bersaing untuk konten video. ember meluap uang iklan televisi terlalu besar hadiah untuk setiap platform web untuk dilewatkan. Seperti yang saya tulis sebelumnya bulan ini:
"Pesan aplikasi Snapchat, saingan dari Facebook, meningkat penjualan platform iklan video untuk penemuan baru. Sama berlaku untuk Twitter, yang memiliki dua properti video hot, Vine dan Periscope.Spotify telah menambahkan kemampuan video untuk aplikasi -streaming musik online - dan bekerja sama dengan hampir setiap nama besar di -Video konten digital. Hulu, Yahoo YHOO 1,29%, dan Verizon didukung AOL AOL 0.00% menggandakan dalam strategi video mereka. Pada saat ini tahun depan, salah satu dari mereka mungkin telah membangkitkan produksi video 4 - miliar -view- satu - pada diri sendiri "
Selain itu, Facebook harus buru-buru untuk menggelar analisis canggih dan alat-alat yang penerbit cipta digunakan untuk. Biasanya, orang yang acak dapat meng-upload video dari orang lain. Mengambil klip terbaru dari Daily Show di Charleston pembantaian. Seorang pemain disebut Rock- padat meng-upload ke situs Anda dan menerima 23 juta views. Versi The Daily Show, log jam kemudian, dengan kurang dari 2 juta tampilan.
Eksekutif dari kedua perusahaan kemudian menawarkan harga mewakili bagaimana "merangsang" mereka tentang video di Facebook. Facebook hanya akan menjual iklan video pada saat tes, tidak seperti program Pasal Instan Facebook penerbit teks, yang memungkinkan pemilik konten pilihan untuk menjual iklan
KEBIJAKAN MONETIZE VIDEO DI FACEBOOK YANG AKAN DATANG
Kebijakan monetize video di Facebook yang akan datang
Tentunya Anda pernah tidak asing dengan Program Mitra YouTube (mendapatkan uang dengan posting di video YouTube). Dalam beberapa hari terakhir, Facebook memiliki beberapa informasi tentang membuat uang di Facebook ketika posting video. Meskipun tidak secara resmi, tetapi menurut kami - pusat pelatihan mengalami seo pemasaran untuk tahun, ini adalah pasar yang sangat potensial, mari kita belajar tentang DAW fungsional membuat uang di Facebook offline.
1. Alasan mengumumkan fungsionalitas dengan video monetisasi di Facebook
Untuk memenuhi kebutuhan penjualan online untuk kebijakan yang dikenakan bukan iklan wajar, Facebook mencoba secara bertahap untuk segera menempatkan iklan pada layanan video untuk mengeksekusi. Ini adalah kabar baik bagi orang-orang serta profesional MMO pengembangan Fanpage ketika mereka dapat membuat uang di Facebook dari video yang diposting.


2. Kebijakan membuat uang di Facebook
- Iklan dari 10 $ Facebook muncul saat pengguna mulai menonton video dari mitra.
- Mitra Facebook akan membagi video yang diposting 55% dari uang iklan di video mereka. Jika Anda sudah pernah dilakukan untuk Youtube, Anda akan melihat tingkat dibayar pada setara dengan Mitra YouTube.
3. Pasar memonetisasi video di Facebook
- Meskipun bukan jaringan sosial yang mengkhususkan diri dalam video Youtube, jumlah pengguna menonton video di Facebook adalah 4 miliar / hari.
- 70% dari video yang diposting langsung ke Facebook (tidak link video ke Youtube, Vimeo, ....).
- Pengguna cenderung melihat video thumbnail gambar menarik ketika "berselancar" Facebook setiap hari bahkan jika mereka tidak memiliki niat awal.
- Saat ini, Facebook telah menjalankan tes dengan sejumlah unit produksi, menyediakan video resmi sebelum membuat publik uang di Facebook.
- Ini merupakan pasar potensial untuk membuat uang di Facebook dengan video.
- Saat ini tidak ada informasi resmi tentang kebijakan untuk memonetisasi video di Facebook, tetapi ketika mereka menerapkan fungsi ini, saya pikir Facebook akan menjadi video TPA dalam waktu singkat. Sudah saatnya bahwa risiko hukum melepaskan spamer, spam, pangsa video yang ada kecil mengganggu pengguna.

Di sini, kami ingin berharap para pengguna yang melakukan monetisasi mendapatkan tampilan terbaik untuk informasi dari Facebook membuat uang serta menemukan cara-cara baru untuk mengembangkan rencana penjualan mereka,Dan Kita Tunggu Saja Kabar Baiknya.
Semoga berhasil !