Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Media Sang Muslim
Tuesday, March 1, 2016, 1:55 AM WIB
Last Updated 2016-03-01T09:55:47Z
#Facebook#Messages#Tips

Cara Cepat Hapus Pesan Facebook dalam 2 detik

Advertisement
Cara Cepat Hapus Pesan Facebook dalam 2 detik
Seiring dengan interaksi di Facebook, banyak orang memilih Messenger untuk chatting cerita kehidupan pertukaran dengan teman-teman. Namun, di samping pesan dari seorang teman, pesan spam dari kelompok atau "Milis Online" yang akan membuatnya mudah untuk "Di Nonaktifkan" di antara pesan "yang banyak". Oleh karena itu, memilih untuk menghapus pesan individu Facebook tidak mudah dan membutuhkan banyak waktu.

Juga, jika untuk beberapa alasan Anda ingin "menghapus kenangan" oleh "Pesan Sepam" dari semua pesan di akun Facebook anda,ekstensi Facebook - Hapus Semua Pesan untuk Google Chrome mungkin alat cocok untuk Anda yang Menjadi Pengguna Facebook.
Hapus Semua Pesan? 
Mengundang Anda untuk berkonsultasi panduan berikut.
Hapus Facebook pesan seri dengan Facebook - Hapus Semua Pesan di Google Chrome Buka browser Chrome dan akses ke alamat ini: https://chrome.google.com/webstore/detail/facebook untuk men-download ekstensi Facebook - Dan Hapus Semua Pesan.

Setelah Anda telah berhasil menambahkan Facebook - Hapus Semua Pesan (Facebook - Delete All Messages) di Chrome, Anda mengunjungi situs Facebook.com dan buka akun, masuk ke akun Anda.

Selanjutnya Anda klik ikon Messenger dan klik "Lihat semua".

Anda kemudian akan diarahkan ke pusat pesan Facebook, pada saat yang sama simbol Facebook - Hapus Semua Pesan juga muncul di address bar.

Tugas Anda sekarang adalah untuk klik pada ikon ekstensi. Sementara tampilan situs akan sedikit perubahan. Di sini kita akan memiliki 2 besar pilihan tombol, termasuk Mulailah Penghapusan dan Kompatibilitas Mode. Di Mulailah Penghapusan yang akan memberikan kemampuan untuk menghapus semua pesan dari akun Facebook secara otomatis dan terus menerus sampai "bersih akan ". Compatibility Mode juga memungkinkan Anda dapat memilih untuk menyimpan pesan "penting". Tergantung pada tujuan penggunaan Anda akan mendapatkan pilihan yang sesuai, tetapi Anda harus menggunakan Compatibility Mode untuk menghindari "kesalahan" tidak diinginkan.

Sebelum memilih opsi yang Anda butuhkan, Anda harus menyimpan pesan penting dengan memilih pesan dan memilih "Arsip".

Ketika menghapus pesan penting arsip lagi, tekan ikon Facebook - Hapus Semua Pesan dan pilih Compatibility Mode. Sebuah kotak dialog konfirmasi muncul, pilih OK untuk mengkonfirmasi dan menunggu dalam pesan dihapus gilirannya saja.

benar cukup sederhana kan?